Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

7 Harga Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence Termurah

Harga Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence

Harga Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence – Sesuai dengan namanya, apartemen ini berada tepat di samping Mall Taman Anggrek, salah satu mall terpopuler di Kota Jakarta Barat. Dimana Taman Anggrek Residence ialah apartemen besutan Agung Sedayu Group dengan total 6 tower, yaitu Azale, Beech, Calypso, Daffodil, Espiritu serta Fragant setinggi 50 lantai.

Hingga kini, terdapat total 740 unit apartemen dengan tipe dan luas yang berbeda yang pastinya dapat dipilih sesuai keinginan serta kebutuhan konsumennya. Karena Apartemen Taman Anggrek Residence tergolong cukup mewah, maka tak heran jika penginapan tersebut menjadi incaran bagi banyak orang.

Berbicara mengenai penyewaan Apartemen Taman Anggrek Residence, saat ini pihak pengelolanya menetapkan harga atau tarif berdasarkan tipe unitnya. Selain itu, besaran harga sewa di apartemen tersebut juga sudah tersedia entah itu dengan sistem bulanan ataupun tahunan, tergantung kebutuhan konsumen yang menyewanya.

Nah, apabila diantara kalian berencana menyewa unit apartemen di Taman Anggrek Residence, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu berapa besaran harganya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence untuk semua tipe unit dilengkapi fasilitasnya, entah itu sewa bulanan maupun tahunan.

Tipe Unit Apartemen Taman Anggrek Residence

Sebelum pembahasan poin utama mengenai daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa jenis atau tipe unit yang ditawarkan kepada para konsumennya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, kini Apartemen Taman Anggrek Residence mempunyai total 740 unit dengan tipe dan luas yang berbeda-beda.

perkakas

Adapun beberapa tipe unit Apartemen Taman Anggrek Residence sendiri diantaranya yaitu studio (26 m2), 1 BR/bedroom (38 m2), 2 BR/bedroom (50 m2), 3 BR/bedroom (65 m2), condo 2+1 BR/bedroom (99 m2) serta condo 3+1 BR/bedroom (135 m2) dengan 3 kamar mandi dan private lift. Jadi, masing-masing tipe unit Apartemen Taman Anggrek Residence mempunyai luas ruangan berbeda-beda.

Fasilitas Apartemen Taman Anggrek Residence

Fasilitas Apartemen Taman Anggrek Residence

Sebagai salah satu apartemen terbaik di Jakarta, Taman Anggrek Residence pastinya memberikan sejumlah fasilitas unggulan kepada para penghuninya. Bahkan beberapa fasilitas tersebut juga seringkali dijadikan sebagai alasan kenapa banyak orang mengincar Apartemen Taman Anggrek Residence sebagai tempat tinggal mereka.

Menariknya lagi, selain menawarkan fasilitas unggulan kepada para penghuninya, letak Apartemen Taman Anggrek Residence yang dekat dengan fasilitas umum dan bangunan komersial juga menjadi keuntungan tersendiri. Agar lebih jelasnya, berikut adalah beberapa fasilitas unggulan di Apartemen Taman Anggrek Residence.

  • 24-Hour Security.
  • Access Card.
  • Coffee Shop.
  • Jogging Track.
  • Playgorund.
  • Supermarket.
  • 24-Hours Frontdesk.
  • CCTV in Public Area.
  • Elevator.
  • Laundry (Charge).
  • Restaurant.
  • Swimming Pool.
  • ATM on Site.
  • Cafe.
  • Fitness Center.
  • Mall Access.
  • Shops.

Harga Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence

Seperti halnya harga sewa Apartemen Sudirman Park, besaran tarif penyewaan Apartemen Taman Anggrek juga dipengaruhi oleh beberapa hal, mulai dari tipe unit hingga sistem penyewaannya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya masing-masing tipe unit Apartemen Taman Anggrek Residence mempunyai luas serta kelengkapan fasilitas yang berbeda-beda.

Selain itu, penyewaan apartemen dengan hitungan atau sistem bulanan ataupun tahunan juga pastinya mempunyai perbedaan. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence untuk semua tipe unit di bawah ini, entah itu sewa bulanan ataupun tahunan.

Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence Bulanan

Penyewaan Apartemen Taman Anggrek Residence secara bulanan bisa dijadikan sebagai pilihan untuk semua kalangan, baik itu keluarga, eksekutif maupun mahasiswa. Untuk saat ini, tipe unit Apartemen Taman Anggrek Residence yang dapat disewa dengan hitungan bulanan yaitu tipe studio, 1 BR, 2 BR serta 3 BR.

Namun, perlu diingat bahwa tipe unit Apartemen Taman Anggrek Residence sendiri juga biasanya terbagi menjadi 2 kategori, yaitu semi furnished dan fully furnished. Daripada penasaran, berikut adalah daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence untuk semua tipe per bulannya.

Tipe Unit ApartemenHarga Sewa Per Bulan
StudioRp 3.460.000
1 BRRp 4.170.000
2 BRRp 5.380.000
3 BRRp 6.840.000

Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence Tahunan

Selain menawarkan pilihan sewa per bulan, pengelola Apartemen Taman Anggrek Residence juga menyediakan penyewaan unit secara tahunan. Seperti halnya penyewaan bulanan, sewa Apartemen Taman Anggrek Residence juga biasanya dibedakan berdasarkan tipe unitnya.

Selain itu, harga sewa apartemen tersebut juga biasanya akan dipengaruhi oleh jenis huniannya, entah itu semi furnished maupun fully furnished. Nah, agar lebih jelasnya, langsung saja simak baik-baik daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence tahunan untuk semua tipe berikut ini.

Suite

Tipe Unit ApartemenHarga Sewa Per Tahun
StudioRp 30.000.000 – Rp 40.000.000
1 BRRp 40.000.000 – Rp 60.000.000
2 BRRp 50.000.000 – Rp 70.000.000
3 BRRp 70.000.000 – Rp 95.000.000

Condominium

Tipe Unit ApartemenHarga Sewa Per Tahun
2+1 BRRp 105.000.000 – Rp 140.000.000
3+1 BRRp 120.000.000 – Rp 200.000.000

Biaya Maintenance Apartemen Taman Anggrek Residence

Biaya Maintenance Apartemen Taman Anggrek Residence

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence untuk semua tipe unit, entah itu per bulan ataupun per tahun. Sebagai informasi tambahan, nantinya pelanggan juga akan dikenai biaya tambahan berupa biaya maintenance untuk IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan).

Dimana biaya tersebut wajib dibayarkan oleh penghuni kepada pengelola Apartemen Taman Anggrek Residence. Adapun biaya IPL sendiri biasanya dihitung dengan satuan per meter persegi. Pada umumnya, besaran biaya IPL apartemen di Jakarta berada di kisaran Rp 10.000 sampai Rp 50.000 per meter, tergantung dari kondisi serta fasilitas gedung.

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence untuk semua tipe dilengkapi dengan fasilitasnya, entah itu per bulan maupun per tahun. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menyewa Apartemen Taman Anggrek Residence.

Sumber gambar : twitter.com, agoda.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.