Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

12 Harga Apartemen Termahal di Indonesia Puluhan Miliar 2022

Harga Apartemen Termahal di Indonesia

Harga Apartemen Termahal di Indonesia – Seperti diketahui, apartemen ialah sebuah hunian alternatif di tengah-tengah mahalnya harga tanah di berbagai macam daerah. Hunian mewah dengan harga selangit ini bukan cuma investasi belaka saja, melainkan ajang unjuk gigi sekaligus simbol prestasi dan gengsi.

Akan tetapi, pilihan mempunyai apartemen termahal di Indonesia sendiri bukanlah strategi investasi yang cocok bagi sembarang orang. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya harga satu meter apartemen termahal di Indonesia sebanding dengan harga rumah 1 subsidi di Pulau Jawa, kecuali Jabodetabek.

Harga apartemen yang mahal tersebut pastinya sesuai dengan lokasinya yang super premium, seperti berada di pusat bisnis dan dekat pusat pemerintahan. Selain itu, faktor lainnya seperti kualitas dan material bangunan, fasilitas, pengelolaan serta tawaran kehidupan privasi juga menjadikan apartemen dijual dengan harga tinggi.

Maka dari itu, apabila kalian berencana untuk berinvestasi dengan cara membeli apartemen termahal, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu rekomendasinya. Nah, untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai daftar harga apartemen termahal di Indonesia, mulai dari puluhan hingga ratusan miliar.

Harga Apartemen Termahal di Indonesia

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, pilihan memiliki apartemen termahal di Indonesia bukanlah strategi investasi yang cocok bagi sembarang orang. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya hunian mewah dengan harga selangit ini bukan untuk investasi belaka saja, namun dijadikan sebagai ajang unjuk gigi sekaligus simbol prestasi dan juga gengsi.

perkakas

Di Indonesia sendiri, apartemen dengan harga selangit tersebut tersebar di seluruh wilayah, khususnya di kota-kota besar seperti Ibukota Jakarta. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi daftar harga apartemen termahal di Indonesia dengan harga puluhan sampai ratusan miliar.

1. Keraton at The Plaza

Keraton at The Plaza 1

Rekomendasi daftar harga apartemen termahal di Indonesia pertama yaitu apartemen Keraton at The Plaza. Sesuai dengan namanya, apartemen tersebut memang terlihat layaknya istana kerajaan. Penghuni akan disuguhkan bangunan bergaya kontemporer yang dikombinasikan dengan style ala Jawa. Apartemen mewah di Jakarta ini di banderol dengan harga Rp 150 juta per meter perseginya.

2. Sun and Moon

Sun and Moon

Sun and Moon bisa dijadikan sebagai pilihan apartemen terbaik di Jakarta ketika ingin hidup tenang bersama keluarga dan menyatu dengan alam di tengah riuhnya kota. Apartemen hasil kerjasama antara Group Samudranayaka Unggul dan developer asal Jepang ini di banderol dengan harga Rp 110 juta per meter perseginya.

3. The Langham Residence at District 8

The Langham Residence at District 8

Sebagai Ibukota negara Indonesia dan pusat ekonomi, maka tak heran jika Jakarta mempunyai cukup banyak apartemen termahal, salah satunya yaitu The Langham Residence at District 8. Apartemen termahal di Indonesia ini berada satu komplek dengan hotel The Langham Jakarta dan di banderol dengan harga mulai dari Rp 100 juta per meter persegi.

4. Savyavasa Residences

Savyavasa Residences

Kemudian apartemen termahal di Indonesia selanjutnya yaitu Savyavasa Residences. Meskipun pengembang atau developer menjual apartemen ini dengan harga mulai dari Rp 75 juta per meter perseginya, namun hunian vertikal tersebut berada di lokasi strategis sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi penghuninya.

5. Le Parc Apartment

Le Parc Apartment

Le Parc Apartment juga termasuk ke dalam daftar apartemen termahal sekaligus termewah di Indonesia. Dikembangkan oleh PT Putragaya Wahana, apartemen ini terletak di Thamrin Nine Complex, Jl. M.H. Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta. Harga satu unit apartemen di Le Parc Apartment sendiri bisa mencapai Rp 13 miliar.

6. Wang Residence

Wang Residence

Masih berada di Ibukota Jakarta, tepatnya di kawasan Jakarta Barat, Wang Residence menjadi salah satu apartemen termahal di Indonesia dengan harga unit sekitar Rp 4.5 miliar. Harga apartemen tersebut pastinya sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan kepada penghuninya, mulai dari kebutuhan hiburan, olahraga, belanja dan lain sebagainya.

7. Anandamaya Residence

Anandamaya Residence 1

Perlu diketahui, Anandamaya Residence merupakan salah satu hunian vertikal hasil kerjasama Hongkong Land bersama Astra Property. Dimana Anandamaya Residence mempunyai spesifikasi sangat mewah di setiap bagiannya, termasuk lantai bermaterial marmer. Untuk bisa mendapatkannya, kalian perlu menyiapkan anggaran budget minimal Rp 22 miliar.

8. The Providence Park

The Providence Park

Bagi kalian yang menyukai desain interior bergaya industrial klasik, maka The Providence Park bisa dijadikan sebagai opsi terbaik. Menariknya lagi, apartemen termahal di Indonesia dengan harga Rp 25 miliar ini juga sudah dilengkapi fasilitas seperti teater mini, lapangan tenis, fitness center dan masih banyak lainnya.

9. Raffles Residence

Harga Apartemen Raffles Residence 1

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui bahwa Kuningan Segitiga Emas Jakarta terkenal sebagai kawasan bisnis sibuk bagi kalangan kelas atas. Apabila kalian berencana tinggal di tempat tersebut, Raffles Residence bisa dijadikan sebagai pilihan apartemen terbaik. Untuk satu unit apartemen di hunian vertikal ini harganya mulai dari Rp 27 miliar sampai Rp 33 miliar.

10. The Double View Mansion

Harga Apartemen The Double View Mansion

Tidak hanya tersedia di Ibukota Jakarta saja, namun apartemen dengan harga termahal di Indonesia juga sudah tersedia di Bali, salah satunya yaitu The Double View Mansion. Apartemen tersebut menawarkan hunian layaknya oasis tropis. Ketika ingin bertempat tinggal di The Double View Mansion Bali, kalian perlu mempersiapkan anggaran dana sekitar Rp 2.5 miliar.

11. Citadines Berawa Beach Bali

Harga Apartemen Citadines Berawa Beach Bali

Masih berada di kawasan Bali dan sekitarnya, Citadines Berawa Beach Bali juga menjadi rekomendasi apartemen termahal selanjutnya. Lokasi apartemen ini juga terbilang strategis, karena hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk sampai ke Pantai Berawa. Dengan adanya fasilitas tersebut, tak heran jika Citadines Berawa Beach Bali di banderol seharga Rp 2.5 miliar.

12. Apartemen Uttara The Icon

Harga Apartemen Uttara The Icon

Rekomendasi apartemen termahal di Indonesia dengan harga sekitar Rp 800 juta sampai Rp 1.3 miliar terakhir buat kalian yaitu Apartemen Uttara The Icon. Apartemen yang terletak di kawasan Yogyakarta ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi dan gaya hidup urban. Selain itu, Apartemen Uttara The Icon juga memiliki desain yang kental akan kesenian dan dibalut modern sehingga suasana mewah serta estetiknya sangat terasa.

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar rekomendasi daftar harga apartemen termahal di Indonesia mulai dari puluhan hingga ratusan miliar dilengkapi sejumlah fasilitasnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin mencari apartemen termahal di seluruh wilayah Indonesia.

Sumber gambar : booking.com, langhamhotels.com, inproperti.com, investor.id, wangresidence.com, letsmoveindonesia.com, id.trip.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.