Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

5 Harga Sewa Apartemen Sudirman Park Termurah 2022

Harga Sewa Apartemen Sudirman Park

Harga Sewa Apartemen Sudirman Park – Sebagaimana diketahui, Apartemen Sudirman Park berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya terletak di area Sudirman. Apartemen siap huni yang telah dibangun sejak 2008 tersebut diprakarsai oleh Agung Podomoro Group sebagai developer ataupun pengembangnya.

Dimana Apartemen Sudirman Park terdiri dari 2 tower atau menara, yaitu Amarilis dan Bougenville dengan jumlah masing-masing 46 lantai serta total 2.320 unit siap huni. Sementara untuk luas unit atau spesifikasi kamar yang ditawarkan oleh Apartemen Sudirman Park sendiri mulai dari 38 meter persegi sampai 115 meter persegi.

Untuk saat ini, pihak pengelola Apartemen Sudirman Park memberikan penawaran penyewaan unit dengan harga yang tergolong cukup terjangkau. Hal ini dikarenakan unit Apartemen Sudirman Park tersebut dapat disewa entah itu dengan jangka waktu harian, bulanan maupun tahunan, sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen.

Nah, apabila diantara kalian berencana untuk menyewa satu unit apartemen di Sudirman Park, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu besaran harganya. Untuk membantunya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park termurah untuk semua tipe dilengkapi fasilitasnya.

Tipe Unit Apartemen Sudirman Park

Sebelum pembahasan poin utama mengenai daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa jenis atau tipe unitnya. Untuk saat ini, Apartemen Sudirman Park menyediakan 3 tipe unit, mulai dari 1 BR (1 bedroom/kamar), 2 BR (2 bedroom/kamar) serta 3 BR (3 bedroom/kamar).

perkakas

Adapun spesifikasi kamar yang ditawarkan Apartemen Sudirman Park sendiri yaitu tersedia full-furnished, non-furnished dan semi-furnished. Pastinya luas unit yang ditawarkan untuk masing-masing tipe unit juga berbeda-beda, mulai dari 38 meter persegi sampai 115 meter persegi.

Fasilitas Apartemen Sudirman Park

Fasilitas Apartemen Sudirman Park

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Apartemen Sudirman Park terletak di lokasi yang cukup strategis sehingga dekat dengan fasilitas umum di sekitarnya. Jadi, sebagai salah satu jenis apartemen terbaik di Kota Jakarta, Apartemen Sudirman Park sendiri juga menawarkan beberapa fasilitas unggulan kepada para penghuninya.

Bahkan beberapa penghuni Apartemen Sudirman Park juga menganggap bahwa fasilitas yang ditawarkan tergolong sangat lengkap dan mewah. Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai sejumlah fasilitas unggulan Apartemen Sudirman Park.

  • ATM.
  • Lapangan basket.
  • TV kabel.
  • Ruang serbaguna.
  • Toko kelontong.
  • Gym.
  • Internet.
  • Lintasan joging.
  • Kolam renang.
  • Lapangan tenis.
  • Laundry.
  • Restoran.
  • Keamanan.
  • Tempat bermain.
  • Pusat bisnis.
  • Kafe.
  • Penitipan anak.
  • Area komersial.
  • Toko obat.
  • Jacuzzi.
  • Tempat parkir.
  • Sauna.
  • Spa.
  • Taxi pool.

Harga Sewa Apartemen Sudirman Park

Seperti halnya daftar harga sewa Signature Park Grande Apartemen MT Haryono, besaran tarif penyewaan Apartemen Sudirman Park juga ditentukan berdasarkan tipe unitnya. Selain itu, pihak pengelola Apartemen Sudirman Park juga menawarkan penyewaan dalam bentuk harian, bulanan hingga tahunan.

Maka dari itu, sebenarnya pemilihan penyewaan Apartemen Sudirman Park sendiri tergantung pada keinginan serta kebutuhan konsumennya. Agar lebih jelasnya, langsung saja perhatikan baik-baik daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park untuk semua unit di bawah ini, entah itu sewa harian, bulanan maupun tahunan.

Sewa Apartemen Sudirman Park Harian

Perlu diketahui, kehadiran bisnis penyewaan apartemen kini mulai bergerak dan hampir menyaingi industri perhotelan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini penyewaan apartemen juga sudah bisa dilakukan secara harian, termasuk Apartemen Sudirman Park.

Dimana sewa harian ini sangat cocok bagi kalian yang sedang dalam perjalanan bisnis, terutama di kawasan Sudirman, Thamrin atau CBD. Dengan kata lain, sewa Apartemen Sudirman Park secara harian ini dapat dijadikan sebagai alternatif bagi kalian daripada harus menyewa hotel atau jenis penginapan lainnya.

Jadi, penyewaan Apartemen Sudirman Park harian ini membuat kalian dapat menikmati fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, gym, taman bermain dan lain sebagainya. Untuk besaran harga sewa Apartemen Sudirman Park sistem harian sendiri dimulai dari Rp 550.000 sampai Rp 650.000.

Sewa Apartemen Sudirman Park Bulanan

Selain harian, Apartemen Sudirman Park juga menawarkan sistem penyewaan unit dengan hitungan per bulan. Dimana jangka sewa ini sangat cocok untuk kalian yang sedang dalam perjalanan bisnis selama beberapa bulan dan membutuhkan tempat penginapan sementara.

Untuk tipe unit Apartemen Sudirman Park yang tersedia untuk sewa bulanan yaitu unit 2 BR serta 3 BR. Adapun besaran harga sewa Apartemen Sudirman Park tipe 2 BR sendiri berada di kisaran Rp 5.500.000 per bulan, sementara tipe 3 BR kurang lebih sekitar Rp 8.350.000 per bulannya.

Sewa Apartemen Sudirman Park Tahunan

Tidak hanya menawarkan sewa harian dan bulanan saja, namun Apartemen Sudirman Park juga menyediakan sewa dengan hitungan tahunan. Dimana penyewaan apartemen tahunan sendiri jauh lebih menguntungkan ketimbang sewa bulanan ataupun harian.

Sebab, kalian bisa mengunci harga sewa apartemen Sudirman Park yang sudah dipesan, sehingga fluktuasi harga sewa di musim-musim tertentu dapat dihindari. Selain itu, kalian dapat mengamankan unit apartemen sehingga tidak perlu khawatir akan terusir apabila terdapat penyewa baru.

Oleh sebab itu, sewa unit tahunan sangat cocok bagi kalian yang berencana untuk menetap di suatu wilayah, entah itu seorang diri maupun bersama keluarga. Sama halnya seperti sewa bulanan, saat ini tipe unit Apartemen Sudirman Park yang bisa di sewa tahunan yaitu unit 2 BR dan 3 BR.

Untuk unit 2 RB, besaran harga sewa Apartemen Sudirman Park dimulai dari Rp 114.000.000 per tahunnya, sementara unit 3 RB mulai dari Rp 150.000.000 per tahun. Sebagai informasi tambahan, apabila merasa keberatan untuk membayar sewa unit tahunan di muka, maka kalian bisa memilih opsi cicilan per bulan.

Cara Sewa Apartemen Sudirman Park

Cara Sewa Apartemen Sudirman Park

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park untuk semua tipe unit dilengkapi dengan fasilitasnya, entah itu sewa harian, bulanan maupun tahunan. Mungkin diantara kalian masih banyak yang kebingungan mengenai bagaimana cara menyewa unit Apartemen Sudirman Park.

Untungnya, kini sudah tersedia cukup banyak situs online yang menyediakan penyewaan Apartemen Sudirman Park. Bahkan kalian juga bisa dengan mudah memilih apakah ingin menyewa Apartemen Sudirman Park secara harian, bulanan maupun tahunan.

Akhir Kata

Itulah sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park termurah untuk semua tipe unit dilengkapi dengan fasilitasnya, baik itu sewa harian, bulanan ataupun tahunan. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menyewa satu unit Apartemen Sudirman Park.

Sumber gambar : traveloka.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.