Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

4 Harga Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 2022

Harga Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Harga Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 – Bagi kalian yang tinggal di wilayah Jakarta Barat, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Apartemen Mediterania Garden Residence 1. Dimana apartemen tersebut menjadi salah satu hunian favorit dengan harga terjangkau, entah itu bagi keluarga maupun mahasiswa.

Salah satu apartemen terbaik di Jakarta yang juga dikenal dengan sebutan Medit 1 ini mempunyai 4 menara hunian, yaitu Azelea, Beougenville, Cattleya dan Dahlia. Tentunya masing-masing menara di Apartemen Mediterania Garden Residence 1 tersebut memiliki beberapa tipe unit yang luasnya berbeda-beda.

Seperti halnya apartemen pada umumnya, pihak pengelola Apartemen Mediterania Garden Residence 1 menentukan harga atau tarif penyewaan berdasarkan tipe unit. Selain itu, mereka juga menawarkan penyewaan dalam jangka waktu bulanan maupun tahunan, tergantung pada keinginan serta kebutuhan konsumennya.

Nah, apabila diantara kalian berencana ingin menginap di Apartemen Mediterania Garden Residence 1, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu harga sewanya. Untuk membantunya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 untuk semua tipe unit, entah itu per bulan maupun per tahun.

Tipe Unit Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Sebelum pembahasan poin utama mengenai daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa tipe atau jenis unitnya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, kini Apartemen Mediterania Garden Residence 1 mempunyai 4 menara yang menjulang tinggi.

perkakas

Dimana di dalam menara tersebut terdapat cukup banyak unit apartemen dengan tipe dan luas yang bervariasi. Adapun beberapa tipe unit di Apartemen Mediterania Garden Residence 1 diantaranya yaitu 1 BR/bedroom (30 – 40 m2) dan 2 BR/bedroom (40 – 42 m2) dengan 1 kamar mandi serta 3 BR/bedroom (60 m2) dengan 2 kamar mandi.

Fasilitas Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Fasilitas Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Untuk membuat para penghuni Apartemen Mediterania Garden Residence 1 nyaman ketika menginap di bangunan tersebut, maka pihak pengembang atau pengelolanya memberikan sejumlah fasilitas unggulan. Selain itu, Apartemen Medit 1 juga dekat dengan beberapa fasilitas umum dan bangunan komersial seperti beberapa universitas dan sekolah terkenal, pusat perbelanjaan, halte busway, rumah sakit dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Apartemen Mediterania Garden Residence 1 Tanjung Duren ini juga mempunyai fasilitas unggulan berupa kolam renang luas bergaya laguna. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami berikan beberapa daftar fasilitas unggulan lainnya di dalam Apartemen Mediterania Garden Residence 1.

  • ATM.
  • Basketball Court.
  • Beauty Salon.
  • Broadband Internet.
  • Cafe.
  • Children Playground.
  • Gymnasium.
  • Jogging Track.
  • Laundry.
  • Mini Mart.
  • Parking Lot.
  • Security.
  • Tennis Court.

Harga Sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Seperti halnya daftar harga sewa Apartemen Taman Anggrek Residence, tarif penyewaan Apartemen Medit 1 ditentukan berdasarkan tipe atau jenis unit bangunannya. Dimana semakin besar ukuran tipe unit apartemen Apartemen Mediterania Garden Residence 1, maka akan semakin mahal pula harga sewanya.

Selain itu, pihak pengelola Apartemen Mediterania Garden Residence 1 juga menawarkan dan menyediakan 2 pilihan penyewaan kepada konsumennya, yaitu per bulan ataupun per tahun. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 untuk semua unit berikut ini, entah itu sewa bulanan maupun tahunan.

Sewa Apartemen Bulanan

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, saat ini pihak pengelola Apartemen Mediterania Garden Residence 1 menawarkan penyewaan unit dengan jangka waktu bulanan. Dimana pilihan sewa bulanan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menginap di tempat tersebut dengan alasan sedang dalam perjalanan bisnis.

Namun, perlu diingat bahwa biasanya terdapat ketentuan mengenai sewa bulanan di Apartemen Mediterania Garden Residence 1, sebagai contoh minimal penyewaan yaitu selama 6 bulan. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah daftar harga sewa Apartemen Medit 1 untuk semua unit per bulannya.

Tipe Unit ApartemenHarga Sewa Per Bulan
1 BRRp 2.450.000
2 BRRp 3.350.000
3 BRRp 5.700.000

Sewa Apartemen Tahunan

Selain menyediakan penyewaan unit apartemen bulanan, pihak pengembang Apartemen Mediterania Garden Residence 1 juga menawarkan sewa tahunan kepada para penghuninya. Perlu diketahui, penyewaan unit apartemen dalam jangka waktu tahunan akan jauh lebih menguntungkan daripada menyewa dengan sistem bulanan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya dalam sistem sewa tahunan ini nantinya penghuni akan terhindar dari fluktuasi harga sewa yang sewaktu-waktu bisa meningkat. Adapun besaran daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 semua unit per tahunnya tersebut diantaranya yaitu seperti berikut ini.

Tipe Unit ApartemenHarga Sewa Per Bulan
1 BRRp 30.000.000
2 BRRp 40.000.000
3 BRRp 55.000.000

Catatan : Besaran harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak pengelolanya.

Biaya Maintenance Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 untuk semua unit dilengkapi fasilitasnya, entah itu per bulan maupun per tahun. Perlu diketahui, ketika menginap di Apartemen Mediterania Garden Residence 1, maka nantinya kalian akan dikenai biaya administrasi tambahan berupa biaya maintenance.

Biaya maintenance ini digunakan untuk IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan) sebagai bentuk jasa dalam perawatan gedung, lift, area komunal, kebersihan serta keamanan. Pihak pengembang Apartemen Mediterania Garden Residence 1 menentukan biaya maintenance IPL kurang lebih sekitar Rp 17.500 per meter perseginya.

Akhir Kata

Itulah sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar daftar harga sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 1 untuk semua tipe unit dilengkapi dengan fasilitasnya, entah itu sewa per bulan maupun per tahun. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menginap di Apartemen Mediterania Garden Residence 1.

Sumber : jendela360.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.