Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Apartemen Centro City 2022: Alamat & Biaya Sewa

Apartemen Centro City

Apartemen Centro City – Seperti diketahui, Centro City Residence merupakan salah satu apartemen yang berada di kawasan penting di Jawa Barat. Berdiri di area Daan Mogot, hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Multi Artha Griya ini mempunyai 2 tower, yaitu tower A dan tower B.

Salah satu keunggulan Centro City yaitu lokasinya yang sangat dekat dengan gedung perkantoran, bahkan bisa ditempuh dalam waktu 5 menit hanya dengan berjalan kaki. Tidak hanya nyaman sebagai hunian saja, namun juga cocok untuk para wisatawan yang mengunjungi Jakarta.

Hal ini dikarenakan Centro City Residence dilengkapi fasilitas yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk quality time bersama keluarga. Terlebih lagi Centro City dekat dengan fasilitas umum di sekitarnya sehingga menjadi keunggulan tersendiri.

Nah, apabila diantara kalian berencana untuk membeli atau menyewa satu unit bangunan di Centro City, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu daftar harganya. Untuk membantunya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap seputar Apartemen Centro City Residence untuk semua tipe unit dilengkapi fasilitas hingga biaya sewanya.

Tipe Unit Apartemen Centro City

Tipe Unit Apartemen Centro City

Sebelum membahas daftar harga atau biaya sewa Apartemen Centro City lebih lanjut, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu beberapa tipe unit bangunannya. Apartemen yang terletak di Kebon Jeruk ini terdiri dari 22 lantai dan mempunyai 157 unit dengan fasilitas lengkap. Oleh karena itulah Centro City menjadi salah satu rekomendasi hunian vertikal terbaik di Jakarta, khususnya Jakarta Barat.

perkakas

Apartemen dengan 2 tower ini menyediakan dua tipe unit kepada para penghuni atau konsumennya, yaitu tipe studio dan tipe 2BR. Dimana tipe studio mempunyai luas sekitar 33 m2 yang terdiri dari kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Sementara tipe 2BR memiliki luas 50 m2 dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur serta 1 kamar mandi.

Selain itu, Centro City juga menyediakan unit tipe fully furnished dan unfurnished. Jadi, apabila kalian membutuhkan hunian vertikal dengan fasilitas lengkap dan nyaman, maka unit fully furnished bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Namun, apabila kalian hanya membutuhkan hunian murah, maka unit unfurnished bisa dipertimbangkan terlebih dahulu.

Fasilitas Apartemen Centro City

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Apartemen Centro City Residence terletak di lokasi strategis sehingga sangat mudah diakses dengan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Selain itu, pihak pengembang atau pengelola Centro City juga menawarkan berbagai macam fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuninya.

Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini akan kami berikan sejumlah fasilitas di hunian vertikal Centro City Residence.

  • Beauty salon.
  • Children playground.
  • Restaurant.
  • Broadband internet.
  • Gymnasium.
  • Security.
  • Cafe.
  • Parking lot.
  • Swimming pool.

Selain beberapa fasilitas di atas, ternyata Centro City Residence juga cukup dekat dengan beberapa fasilitas umum di lingkungan sekitarnya. Seperti Stasiun Commuter Line Pesing hanya berjarak 5 menit saja dari hunian vertikal tersebut. Bahkan akses menuju bandara juga sangat dekat, entah itu ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta ataupun ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Adapun beberapa fasilitas umum lainnya diantaranya yaitu seperti Rumah Sakit Royal Taruma, Universitas Trisakti, Universitas Taruma Negara hingga gedung perkantoran di sepanjang Daan Mogot. Menariknya lagi, Centro City Residence juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra, Mall Central Park serta Mall Taman Anggrek.

Biaya Sewa Apartemen Centro City

Biaya Sewa Apartemen Centro City

Setelah mengetahui beberapa tipe unit hingga kelengkapan fasilitas di Centro City Residence, maka selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar harga atau biaya sewanya. Seperti halnya Apartemen Pantai Mutiara, besaran harga sewa Centro City juga biasanya ditentukan berdasarkan tipe unit bangunannya.

Selain itu, jangka waktu penyewaan juga nantinya akan mempengaruhi harga sewa unit apartemen, entah itu harian, bulanan maupun tahunan. Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini akan kami berikan secara lengkap mengenai daftar biaya sewa Centro City Residence untuk semua tipe unit, entah itu harian, bulanan maupun tahunan.

Tipe Unit ApartemenBiaya Sewa HarianBiaya Sewa BulananBiaya Sewa Tahunan
StudioRp 270.000Rp 3.300.000Rp 32.000.000
2BRRp 3.900.000Rp 33.000.000

Perlu diketahui, besaran biaya atau harga sewa Apartemen Centro City Residence di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak pengelolanya. Selain itu, ketika menyewa unit apartemen dalam jangka waktu bulanan maupun tahunan, biasanya penghuni akan dikenai biaya maintenance IPL (Iuran Pengelolaan Lingkungan) sebesar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 per meter perseginya.

Alamat Apartemen Centro City

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai tipe unit, kelengkapan fasilitas hingga biaya sewa Apartemen Centro City Residence harian, bulanan maupun tahunan. Seperti sudah kami singgung sebelumnya, apartemen ini terletak di lokasi sangat strategis, yaitu di Jalan Daan Mogot, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dimana alamat tersebut dapat dikatakan sangat strategis karena dekat dengan berbagai macam fasilitas umum seperti gedung perkantoran, pusat pemerintahan, pendidikan, komersial, kesehatan dan lain sebagainya. Maka dari itu, Centro City sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Akhir Kata

Itulah sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar Apartemen Centro City Residence mulai dari tipe unit, kelengkapan fasilitas, biaya sewa hingga alamatnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin membeli atau menyewa unit apartemen di Centro City Residence.

Sumber gambar : pegipegi.com, id.trip.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.