Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Apartemen Metro Garden 2022: Alamat & Biaya Sewa

Apartemen Metro Garden

Apartemen Metro Garden – Metro Garden merupakan salah satu apartemen yang berada di lokasi strategis, yaitu Tangerang. Dimana proyek yang dibangun oleh pengembang ternama Pramita Group dengan kredibilitas tinggi di bidang properti tersebut dilengkapi berbagai macam fasilitas yang sangat memanjakan bagi para penghuninya.

Selain mempunyai fasilitas yang tergolong cukup lengkap, Metro Garden juga berdekatan dengan beragam fasilitas umum dan sosial di lingkungan sekitarnya. Maka dari itu, tak heran apabila Metro Garden sangat cocok apabila dijadikan sebagai investasi properti, karena nilai capital gainnya terus melonjak naik.

Hunian Metro Garden juga sebenarnya bisa dijadikan sebagai alternatif paling tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini dikarenakan pihak pengembang Metro Garden menyediakan beberapa pilihan tipe unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan konsumennya.

Nah, apabila diantara kalian berencana untuk membeli atau menyewa unit bangunan di Metro Garden, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu besaran harganya. Untuk membantunya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai Apartemen Metro Garden untuk semua tipe dilengkapi fasilitas, biaya sewa hingga alamatnya.

Tipe Unit Apartemen Metro Garden

Tipe Unit Apartemen Metro Garden

Sebelum pembahasan poin utama mengenai biaya sewa Apartemen Metro Garden lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa tipe unit bangunannya. Apartemen yang terletak di kawasan atau lokasi premium ini dikelilingi oleh perumahan besar seperti Green Lake City, Metland, River dan Puri11.

perkakas

Maka dari itu, tak heran apabila banyak orang ingin menyewa atau bahkan membeli satu unit di Metro Garden karena dekat dengan fasilitas umum. Untuk saat ini, pihak pengembang atau pengelola Metro Garden menawarkan 2 tipe unit hunian vertikal kepada para pelanggannya, diantaranya yaitu seperti berikut ini.

  • Tipe Unit Studio 32.7 m2 (Semi Gross)
    • Unit untuk tempat tinggal 1 sampai 2 orang dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
  • Tipe 2BR – A 48.6 m2 (Semi Gross)
    • Unit untuk tempat tinggal keluarga kecil dengan 2 kamar tidur, ruang keluarga dan 1 kamar mandi luas.
  • Tipe 2BR – C 62.5 m2 (Semi Gross)
    • Unit besar dan nyaman dengan kamar utama luas (2 kamar), ruang keluarga besar serta 1 kamar mandi luas.

Fasilitas Apartemen Metro Garden

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu alasan kenapa banyak orang ingin memiliki atau menyewa unit hunian vertikal di Metro Garden yaitu karena sejumlah fasilitasnya. Dimana pihak pengembang Metro Garden sendiri menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penghuninya.

Selain itu, Apartemen Metro Garden juga berdekatan sejumlah fasilitas umum dan sosial sehingga menjadi keunggulan tersendiri. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai beberapa fasilitas yang tersedia di hunian vertikal Metro Garden.

  • 24-hours security.
  • Minimarket.
  • CCTV in public area.
  • Elevator.
  • Swimming pool.
  • Pusat kebugaran.
  • Hall serbaguna.

Saat ini, lokasi Metro Garden berdekatan dengan sejumlah fasilitas umum maupun sosial, seperti pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah sejumlah fasilitas umum dengan akses premium dari Metro Garden.

  • Pintu Tol Karang Tengah (2 menit).
  • Mandaya Royal Hospital (2 menit).
  • Green Lake City (5 menit).
  • Puri Indah Mall (10 menit).
  • Lippo Mall Puri (10 menit).
  • Alam Sutera (10 menit).
  • Bandara Soekarno-Hatta (15 menit).

Biaya Sewa Apartemen Metro Garden

Setelah mengetahui beberapa tipe unit hingga kelengkapan fasilitas di Apartemen Metro Garden, maka selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar harga atau biaya sewanya. Seperti halnya Centro City Residence, besaran biaya sewa Metro Garden ditentukan berdasarkan tipe unit bangunannya.

Selain itu, harga sewa unit Metro Garden juga nantinya dapat dipengaruhi oleh jangka waktunya, entah itu bulanan maupun tahunan. Dimana biaya sewa satu unit di Metro Garden sendiri berkisar mulai dari Rp 2.900.000 untuk tipe studio serta Rp 3.499.999 untuk tipe 2BR per bulannya.

Perlu diingat, besaran harga sewa apartemen di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak pengembang ataupun pengelolanya. Selain itu, ketika hendak membeli atau menyewa hunian vertikal di Metro Garden, kalian juga harus memperhitungkan biaya maintenance seperti IPL untuk pengelolaan lingkungan apartemen.

Alamat Apartemen Metro Garden

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai Apartemen Metro Garden untuk semua unit dilengkapi dengan sejumlah fasilitas hingga besaran biaya sewanya, entah itu per bulan maupun per tahun. Apartemen yang terletak di Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Untungnya, saat ini sudah tersedia cukup banyak situs online yang menawarkan hunian vertikal di Metro Garden dengan berbagai macam tipe dan pastinya bisa diakses dengan mudah. Namun, pastikan kembali bahwa kalian membeli ataupun menyewa apartemen sesuai dengan kebutuhan serta keinginan masing-masing.

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar Apartemen Metro Garden mulai dari tipe unit, kelengkapan fasilitas, biaya sewa per bulan dan per tahun hingga alamatnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin membeli ataupun menyewa unit bangunan di Metro Garden.

Sumber gambar : finance.detik.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.