Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Apartemen Pantai Mutiara 2022: Alamat & Biaya Sewa

Apartemen Pantai Mutiara

Apartemen Pantai Mutiara – Apartemen Pantai Mutiara merupakan sebuah hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk. Dimana apartemen tersebut terletak di lokasi yang cukup strategis dan kini tengah berkembang dengan pesat, yaitu di Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara.

Hal ini dikarenakan Pantai Indah Kapuk sendiri sudah dipenuhi dengan perumahan, kantor serta area perdagangan, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan lain sebagainya. Terlebih lagi, lokasi tersebut juga mempunyai aksesibilitas tinggi karena dekat dengan Tol Lingkar Luar serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Salah satu alasan kenapa banyak orang menginginkan untuk memiliki hunian nyaman di Pantai Mutiara yaitu karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah. Selain itu, tipe unit yang ditawarkan oleh pihak pengelola apartemen juga cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan konsumennya.

Nah, apabila diantara kalian berencana untuk membeli atau menyewa satu unit hunian vertikal di Pantai Mutiara, alangkah baiknya cari tahu terlebih dahulu berapa harganya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai Apartemen Pantai Mutiara mulai dari tipe unit, fasilitas, biaya sewa hingga alamatnya.

Tipe Unit Apartemen Pantai Mutiara

Tipe Unit Apartemen Pantai Mutiara

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, hingga kini pihak pengembang Apartemen Pantai Mutiara menyediakan cukup banyak tipe unit hunian vertikal kepada para pelanggannya. Dengan banyaknya pilihan tipe unit apartemen tersebut pastinya membuat keuntungan tersendiri bagi konsumen, karena bisa memilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhannya masing-masing.

perkakas

Dimana developer hunian vertikal Pantai Mutiara sendiri menawarkan beberapa tipe, mulai dari tipe 1BR, 2BR hingga 3BR dengan luas unit berkisar mulai dari 150 m2 sampai 159 m2. Apartemen dengan dua tower yaitu Damar dan Enggano ini menawarkan pengalaman bertempat tinggal yang berkualitas tinggi serta tidak tergantikan.

Fasilitas Apartemen Pantai Mutiara

Perlu diketahui, sebenarnya hunian vertikal Pantai Mutiara sangat cocok untuk keluarga, eksekutif dan ekspatriat yang mencari hunian tentang dan nyaman serta memiliki pemandangan indah. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya apartemen ini mempunyai pemandangan langsung ke laut yang menakjubkan.

Selain itu, terdapat juga beberapa fasilitas lainnya yang bisa penghuninya dapatkan ketika membeli atau menyewa unit apartemen di Pantai Mutiara. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami berikan sejumlah daftar fasilitas yang bisa penghuni dapatkan ketika mempunyai satu unit hunian vertikal di Pantau Mutiara.

  • ATM.
  • Children Playground.
  • Garden.
  • Jacuzzi.
  • Kid’s Pool.
  • Mini Mart.
  • Parking Lot.
  • Security.
  • Swimming Pool.
  • Cafe.
  • Fitness Centre.
  • Gymnasium.
  • Jogging Track.
  • Laundry.
  • Multi-function Room.
  • Restaurant.
  • Spa.
  • Cable TV,
  • Internet.
  • Basket Ball Court.
  • Tennis Court.

Selain beberapa fasilitas di atas, ternyata hunian vertikal Pantai Mutiara juga dekat dengan berbagai macam fasilitas umum di lingkungan sekitar. Adapun beberapa fasilitas umum yang terdapat di lingkungan sekitar Pantai Mutiara tersebut diantaranya yaitu seperti pusat perbelanjaan, sekolah hingga rumah sakit terbaik.

Biaya Sewa Apartemen Pantai Mutiara

Setelah mengetahui beberapa tipe unit hingga kelengkapan fasilitas di Apartemen Pantai Mutiara, maka selanjutnya kalian tinggal mencari tahu berapa besar harga atau biaya sewanya. Dimana besaran biaya sewa hunian vertikal di Pantai Mutiara sendiri sebenarnya sangat beragam, tergantung pada tipe unit apartemennya.

Selain itu, pihak pengembang apartemen juga menawarkan sistem penyewaan entah itu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan. Untuk saat ini, besaran biaya sewa satu unit Apartemen di Pantai Mutiara yaitu di mulai dari Rp 9.500.000 per bulannya serta Rp 120.000.000 per tahunnya. Perlu diingat, harga sewa tersebut bisa saja berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelolanya.

Seperti halnya saat ingin menyewa Apartemen Green Valley Balikpapan, kalian juga harus mempersiapkan anggaran biaya lainnya untuk maintenance fee atau IPL (Iuran Pengelolaan Lingkungan). Pada umumnya, pihak pengelola apartemen menentukan besaran biaya maintenance IPL untuk pemeliharaan gedung sendiri dihitung dengan sistem per meter persegi, yaitu sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000.

Alamat Apartemen Pantai Mutiara

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai beberapa tipe unit, kelengkapan fasilitas hingga biaya sewa di Apartemen Pantai Mutiara, entah itu dalam jangka waktu bulanan maupun tahunan. Seperti sudah kami singgung sebelumnya, hunian vertikal ini terletak di lokasi yang cukup strategis, yaitu di Jalan Pantai Mutiara, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sebagai informasi tambahan, sebenarnya saat ini untuk membeli atau menyewa apartemen di tempat tersebut tergolong cukup mudah. Hal ini dikarenakan sudah tersedia cukup banyak situs web yang menawarkan penyewaan ataupun penjualan hunian vertikal di Pantai Mutiara dan pastinya dengan harga sangat bervariasi.

Selain itu, saat ini juga sudah tersedia cukup banyak agen properti atau broker yang bisa membantu seseorang ketika sedang mencari hunian ideal untuknya. Namun, pastikan kembali bahwa kalian menggunakan jasa agen properti yang terpercaya dan memiliki rekam jejak bagus selama pengalamannya menjadi broker.

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar Apartemen Pantai Mutiara mulai dari tipe unit, kelengkapan fasilitas, biaya sewa per bulan dan per tahun hingga alamatnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menyewa ataupun membeli satu unit bangunan di Pantai Mutiara.

Sumber gambar : arsitag.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.