Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Apartemen Graha Cempaka Mas 2022: Alamat & Biaya Sewa

Apartemen Graha Cempaka Mas

Apartemen Graha Cempaka Mas – Bagi kalian yang tinggal di wilayah atau kawasan Jakarta Pusat, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Graha Cempaka Mas. Dimana hunian vertikal ini terletak di lokasi strategis, yaitu di Jl Letjen Suprapto No.1 sehingga membuatnya bisa diakses dengan mudah dari berbagai kawasan.

Dikembangkan dan dikelola oleh PT Duta Pertiwi Tbk, Graha Cempaka Mas hingga kini sudah mempunyai 6 tower, mulai dari Tower A1 & A2, Tower C1 & C2 serta Tower E1 & E2. Tentunya setiap tower sudah dilengkapi fasilitas yang serupa, seperti sistem pengamanan 24 jam dengan CCTCV, akses kartu penghuni serta lobby dengan pelayanan konsumen.

Untuk saat ini, pihak pengelola Graha Cempaka Mas tidak hanya menjual beberapa unit saja, namun juga menyewakannya, entah itu dalam jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Dimana untuk harga atau biaya sewa satu unit apartemennya sendiri biasanya ditentukan berdasarkan tipe beserta ukuran unit bangunannya.

Nah, apabila kalian berencana untuk membeli atau menyewa unit di Graha Cempaka Mas, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu besaran biayanya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai Apartemen Graha Cempaka Mas semua tipe unit dilengkapi fasilitas, biaya sewa hingga alamatnya.

Tipe Unit Apartemen Graha Cempaka Mas

Tipe Unit Apartemen Graha Cempaka Mas

Sebelum pembahasan poin utama mengenai daftar biaya sewa Apartemen Graha Cempaka Mas lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa tipe unit yang ditawarkannya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, sebenarnya cukup mudah untuk menemukan lokasi apartemen ini, karena berada di perempatan jalan utama di kawasan Cempaka Putih, sekaligus berada di perbatasan antara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

perkakas

Untuk saat ini, Graha Cempaka Mas mempunyai 6 tower yang masing-masing sudah dilengkapi dengan fasilitas serupa. Sementara untuk tipe unit yang tersedia di Graha Cempaka Mas sendiri yaitu 2 BR dengan 2 kamar tidur serta 3 BR dengan 3 kamar tidur. Luas dan kelengkapan fasilitas apartemen ini nantinya akan mempengaruhi besaran harga jual ataupun biaya penyewaannya.

Fasilitas Apartemen Graha Cempaka Mas

Apartemen Graha Cempaka Mas berada di lokasi strategis sehingga membuatnya dekat dengan sejumlah fasilitas umum dan sosial di lingkungan sekitarnya. Salah satu keunggulan menginap di Graha Cempaka Mas yaitu tersedianya akses jalan ke ITC Cempaka Mas sebagai pusat grosir terbesar di Indonesia yang menghadirkan sekitar 6.000 tenant aktif.

Selain itu, penghuni Graha Cempaka Mas juga bisa mencari alternatif lokasi belanja dan kuliner di Kelapa Gading (3 km). Di kawasan tersebut kalian bisa mengunjungi Mall Kelapa Gading, La Piazza serta Mall of Indonesia yang berlokasi di Jalan Boulevard Barat Raya.

Menariknya lagi, Graha Cempaka Mas juga dekat dengan fasilitas sekolah maupun kesehatan. Adapun beberapa pilihan sekolah terdekat dengan Graha Cempaka Mas diantaranya yaitu seperti PAUD Yarsi, TK-SD At Taufiq, SD St. Mikael, SDN Sunter Jaya 07 Pagi, SD Plus Hang Tuah 6, SMP Paskalis 3, SMP Al-Islamiyah, SMP Hang Tuah 3 Jalansenastri, SMAN 72 Jakarta, Stikom Prosia hingga Universitas Yarsi.

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan terdekat yaitu ada Rumah Sakit Islam Jakarta, Rumah sakit Mitra Kemayoran dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Perlu diketahui, di dalam hunian vertikal Graha Cempaka Mas juga sudah dilengkapi sejumlah fasilitas, diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

  • Aircon facilities.
  • Arena bermain anak-anak.
  • Sauna.
  • Tempat parkir basement.
  • Pusat kebugaran.
  • Keamanan 24 jam.
  • Swimming pool.
  • Elevator.
  • Supermarket.

Biaya Sewa Apartemen Graha Cempaka Mas

Setelah mengetahui beberapa tipe unit hingga kelengkapan fasilitas di hunian vertikal Graha Cempaka Mas, maka selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar harga atau biaya sewanya. Seperti halnya Apartemen Centro City, besaran biaya sewa unit di Graha Cempaka Mas ditentukan berdasarkan tipe serta luasnya.

Selain itu, jangka waktu penyewaan juga nantinya akan mempengaruhi total biaya sewanya, entah itu harian, bulanan maupun tahunan. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan kisaran biaya sewa Apartemen Graha Cempaka Mas untuk semua tipe unit di bawah ini, entah itu dalam jangka waktu harian, bulanan ataupun tahunan.

Tipe Unit ApartemenBiaya Sewa HarianBiaya Sewa BulananBiaya Sewa Tahunan
2 BRRp 530.000Rp 5.400.000Rp 53.700.000
3 BRRp 6.300.000Rp 60.000.000

Perlu diketahui, besaran biaya sewa di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kepada pihak pengembang ataupun pengelolanya. Selain itu, besaran harga sewa tersebut juga biasanya sudah mencakup biaya maintenance atau maintenance fee untuk IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan) yang dihitung berdasarkan per meter persegi unit bangunan.

Alamat Apartemen Graha Cempaka Mas

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai tipe unit, kelengkapan fasilitas hingga biaya sewa Apartemen Graha Cempaka Mas per hari, bulan ataupun tahun. Apabila diantara kalian berminat salah satu tipe unit di apartemen tersebut, silahkan kunjungi alamat Jl. Sumur Batu Raya No.1, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640.

Secara garis besarnya, hunian vertikal di Graha Cempaka Mas ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Graha Cempaka Mas sendiri berlokasi cukup strategis dan dekat dengan sejumlah fasilitas umum sehingga menjadi keunggulan tersendiri.

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar Apartemen Graha Cempaka Mas untuk semua tipe dilengkapi dengan fasilitas, biaya sewa hingga alamatnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin membeli ataupun menyewa unit di Graha Cempaka Mas.

Sumber gambar : travelio.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.