Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Katalog Warna Cat Decolith 2022: Interior & Eksterior

Katalog Warna Cat Decolith

Katalog Warna Cat Decolith – Apabila diantara kalian sedang membutuhkan cat untuk mewarnai dinding rumah ataupun untuk kebutuhan lainnya, sebenarnya sangat mudah. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab sudah tersedia cukup banyak merk cat yang bisa dipilih dan dijual bebas di pasaran Indonesia.

Kalian bisa membelinya di toko khusus cat atau toko bahan bangunan. Bahkan kalian juga bisa memesan cat secara online melalui berbagai macam situs e-commerce. Nah, apabila masih bingung dalam memilihnya, mungkin tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada merk Decolith.

Cat yang diproduksi oleh Warna Agung Paints ini mengklaim sebagai satu-satunya cat tembok dan plafon yang berbahan dasar full acrylic di kelasnya dengan beragam pilihan warna. Dimana pilihan warna cat Decolith sendiri tergolong sangat bervariasi, mulai dari warna netral, gelap sampai terang.

Oleh sebab itu, apabila diantara kalian berencana untuk membeli cat Decolith untuk memenuhi kebutuhan konstruksi bangunan, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu katalog warnanya. Untuk membantunya, kali ini kami akan membahas mengenai katalog warna cat Decolith untuk semua jenisnya.

Kelebihan dan Kekurangan Cat Decolith

Kelebihan dan Kekurangan Cat Decolith

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Decolith merupakan sebuah cat tembok yang menggunakan materi dasar full acrylic di kelasnya. Tentunya hal tersebut membuat brand atau merk cat ini mempunyai sejumlah keunggulan apabila dibandingkan dengan merk cat lainnya.

Meskipun demikian, bukan berarti cat Decolith tidak mempunyai kelemahan atau kekurangan sama sekali. Maka dari itu, sebelum membahas poin utama mengenai katalog warna cat Decolith lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kelebihan

  • Bahan dasar pembuatannya berkualitas.
  • Harga terjangkau.
  • Mempunyai daya tutup sangat sempurna.
  • Ramah lingkungan karena berbahan dasar air.
  • Bebas timbal dan merkuri.
  • Lapisan cat tidak mengapur.
  • Warna cemerlang.

Kekurangan

  • Tidak bisa mengoplos warna.
  • Varian sedikit.
  • Warna cepat pudar.

Jenis Cat Decolith

Ketika hendak mengetahui katalog warna cat Decolith, tentunya kalian juga harus mengerti apa saja jenis-jenisnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya nantinya katalog warna cat dari produsen Warna Agung Paints ini akan berbeda untuk setiap jenisnya.

Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa merk cat Decolith sudah terkenal dengan cat tembok atau cat dinding beserta cat plafonnya. Namun, ternyata brand cat ternama tersebut juga mempunyai varian cat khusus untuk melapisi kayu bernama Decolith Woodstain.

Dimana Decolith Woodstain sendiri dapat diartikan sebagai produk pelapis full acrylic berbahan dasar air untuk permukaan kayu. Produk tersebut mampu memberikan warna-warna menarik pada berbagai macam permukaan kayu, entah itu interior maupun eksterior seperti kusen, jendela, pintu, railing dan lain sebagainya.

Katalog Warna Cat Decolith

Setelah memahami beberapa keunggulan dan kelemahan hingga jenis-jenis cat Decolith, maka selanjutnya kalian tinggal masuk ke pembahasan poin utama mengenai katalog warnanya. Seperti halnya katalog warna cat Vinilex, setiap jenis cat yang berasal dari produsen Warna Agung Paints ini nantinya memiliki katalog warnanya masing-masing.

Dimana warna cat Decolith sendiri sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan, mulai dari warna netral, gelap sampai terang, entah itu untuk interior maupun eksterior. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik penjelasan mengenai katalog warna cat Decolith untuk semua jenis di bawah ini.

Warna Cat Tembok

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Decolith menjadi satu-satunya merk cat tembok dan plafon berbahan dasar full acrylic di kelasnya. Cat ini ramah lingkungan karena berbahan dasar air serta bebas timbal dan merkuri.

Menariknya lagi, Decolith hadir dengan beragam pilihan warna yang cemerlang sehingga membuat hunian kalian akan tampil lebih segar dan ceria. Agar lebih jelasnya, langsung saja perhatikan katalog warna cat tembok Decolith untuk interior dan eksterior berikut ini.

Standard Colours

Standard Colours

Natural Colours

Natural Colours

Accent Colours

Accent Colours

Light Colours

Light Colours

Warna Cat Kayu

Selain cat tembok, Decolith juga mempunyai varian untuk cat kayu bernama Decolith Woodstain. Produk yang bisa memberikan warna-warna menarik pada berbagai macam permukaan kayu ini bisa digunakan entah itu di interior maupun eksterior. Adapun katalog warna cat kayu Decolith tersebut diantaranya yaitu seperti berikut ini.

Warna Cat Kayu

Akhir Kata

Demikian sekiranya penjelasan dari Epropertyrack seputar katalog warna cat Decolith untuk semua jenis, baik itu interior maupun eksterior dilengkapi dengan kelebihan beserta kekurangannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin membeli cat Decolith untuk memenuhi kebutuhan konstruksi di rumah.

Sumber gambar : warna-agung.com

Jihan Mahasiswa jurusan arsitek yang aktif menjadi penulis di website Epropertyrack.com. Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya publikasikan silahkan hubungi saya lewat menu kontak kami di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *